Peraturan Orderan d&f Brand :
Jika ada masalah pada orderan yang telah diterima oleh d&f brand. Team admin kami akan segera menghubungi customer dalam waktu 1x24jam di hari kerja.
Kami SANGAT menyarankan Customer untuk melihat SIZE CHART yang tersedia pada setiap halaman produk kami sebelum memesan produk kami.
Kami tidak menerima retur berdasarkan size atau produk tidak cocok, kecuali merupakan kelalaian dari pihak internal d&f brand.
Syarat dan keterangan pengembalian :
Retur berlaku untuk ketidak sesuaian barang yang kami kirim, karena kesalahan ukuran, kesalahan model atau warna, dan reject atau cacat produksi (barang rusak, berlubang, dan robek)
Bukti unboxing barang
Retur dapat dilakukan selama produk masih dalam keadaan semula/tidak kotor/tag terpasang dan selama stock masih tersedia.
Hal yang perlu diinformasikan kepada cutomer service kami :
a) Nomor order
b) Penjelasan detail mengenai produk yang rusak/cacat.
c) No.SKU yang terdapat pada tag produk.
d) Biaya pengiriman yang dilakukan untuk penggantian produk ditanggung oleh kami senilai JNE Reguler.
e) Kehilangan dan kerusakan yang disebabkan oleh kurir pengiriman (JNE) di luar tanggung jawab kami.